rss
email
twitter
facebook

Thursday, May 9, 2013

Mobile GIS

Mobile GIS yang pertama di mobile:

2GIS: maps & business listings

Diskripsi:
Memang aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi gis mobile seperti yang lainnya. Namun bedanya aplikasi mobile yang satu ini berorientasi pada bisnis. Seperti mencari perusahaan yang sedang dicari, menemukan kontak nomornya, menemukan suatu lokasi peta kota apakah itu melalui darat, laut.
Aplikasi ini memungkinkan kita mendapatkan informasi terudpate, namun saat ingin me-running aplikasinya tidak perlu melakukan sambungan ke internet. Cukup update jika memang diperlukan saja.
Sayangnya informasi yang lainnya tidak terungkap.

GIS View

Diskripsi:
Aplikasi ini bukan hanya data pemetaan file viewer. Hal ini juga file organizer. Anda dapat menempatkan file proyek di sub folder yang berbeda sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan mereka. Aplikasi ini menyediakan Anda mengajukan pemilahan fitur sehingga Anda dapat menemukan model Anda dengan cepat.
Anda dapat mengurutkan berdasarkan nama file atau waktu pembuatan file. Aplikasi ini menyediakan fungsi unzip. Anda dapat menggunakannya untuk unzip file dan melihat mereka dengan mudah. Jika Anda perlu berbagi 3D model dengan teman Anda, rekan kerja, klien atau mitra, Anda dapat menggunakan di-app fitur email untuk mengirim model Anda keluar sebagai lampiran email.
Sangat disayangkan sekali aplikasi  ini tidak terpecahkan sumber detail tool2nya. Namun, aplikasi ini tidak gratis, melainkan berbayar.

No comments:

Post a Comment